Minggu, 14 Agustus 2011

School boy

Revan udah mulai sekolah.. Yippie, my big boy sekarang ga nangis lagi kalo berangkat sekolah
Waktu minggu pertama sekolah dia nangis tiap pagi ga mau sekolah, panik klo denger school bus nya dateng. Kata guru nya (dan supir sekolah yg jemput) itu wajar, karena masih adaptasi. Dan bener loh..
Tadi pagi pas gw lagi di kamar, school bus revan dateng. Gw yg takut dia nangis lagi ngumpet aja di kamar, terus BS nya bilang
"Bu mo berangkat, salam dulu ga revannya"
Gw: " ga usah, tar nangis"
Tau-tau
"Duar..duar..duar" ada yang gedor pintu kamar"
"BUNDA...SALAMAN DULU, SEKOLAH" Revan minta salaman?!
Gw keluar bilang "revan yang pintar ya sekolahnya" "iya"
Terus dia langsung keluar samperin supir school bus sambil pamer koinan yang gw kasih buat nabung dsekolah
"Nih, liat, banyak dong" kata revan
"Wah buat sekolah ya" kata supir sambil gendong revan masuk mobil

Hiks..hiks.. Terharu (emak lebay)
And here it is, the school boy with his uniform. Sooooo Handsome!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar