Selasa, 17 Mei 2011

Holiday 2011 part-1

Alhamdulillah, arrived safely back to jakarta

Mo cerita niii.. Gw sekeluarga baru aja plg liburan dari bali. Berangkat jumat pagi, 13 mei, pulang senin sore 16 mei

Hari pertama- 13 mei
Pagi yg rusuh.. Pesawat take off jam 8.40, gw jam 6 masih dirumah, baru mandiin anak2...harusnya bangun jam 4 sih, cuma bablaaas hehehehe...
Berangkat jam 6.22 dari rumah, sempat deg2an takut ga kekejar sampai bandara buat check-in 45mnt sblm take off.. Lewat bsd macet bgt lagi..stress pagi2, untg setelah masuk tol jalanan lancar jaya sampai bandara. Kita sampai on time, pas bgt gada duduk2 lagi, lsg masuk pesawat, hihihi (nyarisss)
Revan excited bgt di pesawat. Ga mau dipangku, jd duduk sendiri di deket jendela. Selama dipesawat adek yg agak cranky. Mgkn krn adek mmg lagi ga enak badan. Jadi sebentar-sebentar nangis deh
Sampai dihotel jam 1an, kita nginep di Four season resort di jimbaran. Hotelnya kereen, villa with private pool dgn view ke laut
ŔƎνДй begitu sampe lsg minta berenang.. Pokoknya selama di bali tiada hari tanpa berenang. Sedangkan adek krn masih ga enak badan jadi masih rewel, makan sedikit muntah. Ga mau ditaro. Maunya digendong terus.
Malamnya kita dinner di venus coconut grove restaurant. Masih satu kawasan dgn four season, tapi menuju restoran menggunakan shuttle. ŔƎνДй senang bgt makan di pinggir pantai sambil kejar kepiting kecil-kecil.
Balik ke hotel langsung tidur dgn sukses saking capeknya

Hari ke-2, 14mei
Lagi-lagi bangun kesiangan. Sebelum breakfast gw kasih makan adek dl, makannya banyak dan lahap sayangnya muntah. Lsg cranky lg, mgkn krn perutnya ga enak. Adek jg ga mau mandi. Aduh kasihan bgt liatnya.
Kita breakfast hampir jam 10, pas sampe dsana udah mau dirapiin.. Jadi lah kita makan sambil ditungguin. Bnr2 ga comfy. Jadi ga nafsu makan deh. (Note: lain kali bangun pagi yeee)
Selesai makan kita lsg menuju pantai. Di sini ada kids club yg enak bgt buat anak2. Ber-ac, mainan lengkap, 2 lantai pula. Tadinya mo ajak ŔƎνДй main pasir, eh ga jadi. Dia ga mau keluar dr kids clubnya, ​Ĥξε... :D ħєξĥεз =D ħέξэ... :D Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Lagi asik main eh adek muntah2 lagi.. Jadi gw balik lsg ke villa ninggalin ŔƎνДй & ayahnya.
Karena adek lg ga enak badan, dan siang itu ujann kita putusin hr itu di hotel aja. Lunch pun delivery aja McD.. Hahaha, jauh2 ke bali tetap aja beli mcD. (Wrong decision actually..) Dua kali ke bali, dua kali pesen mcD dan dua kali juga kecewa. Ga enaak! Ayamnya dingin dan bikin enek.. Lain kali jangan terulang!
Malamnya kita dinner di melasti cafe di pantai jimbaran. Makan set seafood: ikan bakar, lobster, udang bakar, sati cumi & kerang + kangkung + es kelapa. Hmm lumayan lah, klo ga bawa anak sakit yg lagi rewel. Gw ga boleh duduk booow! Ravindra minta digendong sambil bdiri. Jadi lah gw makan sambil bdiri & muter2 pantai sambil gendong. Hasilnya: besok paginya betis gw sakiiiit