Rabu, 25 Mei 2011

KESEL

Sory ya.. Blog sampah ni. Ga usah dibaca
Gw lagi kesel sama those ASI freak women
Yang teriak2 anak jangan dikasih sufor like FOREVER
Geez.. Emg emak2 hebat ya mereka. Asi the best! Anak minum asi aja sampe 1tahun, baru boleh kasih susu sapi, tapi yang UHT loh, jangan sufor.
Ibu kerja? Aduh kasih ASIP dong, masa ga bisa.
Gada ASIP? Ya pompa dong, pompa.. Masa ga sempet sih?? Masih kurang? Ya udah biarin aja dirumah ga nyusu dirumah, tar nyusunya klo emak'e pulang aja. POKOKnya JANGAN KASIH SUFOR. SUFOR, ih GAK BGT sih!!
Oh mau ditinggal dinas keluar kota, ya asip harus banyak ya dikulkas. Klo perlu beli kulkas buat ASIP aja. Ga bisa? Ya anaknya diajak aja, spya ttp bisa asi. Siapa yg jaga? Ya mbaknya dibawa lah.. Masak nyerah kasih sufor sih? Emak jahat bgt sih..
Omaygot para ekstrimis!
Lo ngomong kayak gitu, dgn sombongnya kasih nasihat ini itu, padahal baru pengalaman anak satuuu!!
Saat lo masih haha hihi ma temen2, belum hamil, gw udah kasih asi ke anak gw. Saat lo belum dgr yg namanya IMD gw udh pompa tuh ASIP. Saat lo cerita penasaran pgn ASIX, gw udh kasih ASI selama 2tahun, yg lo kasih istilah S3 asi.
Bleh!! Gw ga perlu gelar-gelar ga penting kyk gitu buat anak gw. Beda2in anak sama yg lain yg ga bisa ASI. Lo bukan bangga sama anak lo, lo bangga sama diri lo sendiri, berhasil kasih asi 2thn. Jadi harusnya Lo aja yg make tuh gelar!!

Gw bisa kasih ASI 2tahun dan lsg sambung ke adiknya sampe hmpr setaon sekarang. Dan gw ga anti sufor. Emg ada apa sih ma sufor? Jadi lebih bodoh kah klo anak dikasih Sufor? Ah gak, gw dkasih Sufor sama nyokap gw dari umur 3bln, dan gw ga bodoh. Gw bisa jadi dokter.
Anak sufor penyakitan? Jujur aja ya, kesehatan gw yg sufor ini lebih baik dari anak gw yg asi skrg. Gw waktu kecil jarang sakit. Sedangkan anak gw yg full asi malah sakit2an terus

Pernah baca juga tweet emak2 freak itu "aduh baby umur 1thn udah bisa ngitung, semua berkat ASI". Omaygot, ini emak bego apa kurang baca? Anak bisa. Karena ada stimulasi. Lo mo kasih asi sampe muntah juga ga bakal anak lo bisa ngitung klo ga diajarin!
​​​​☺kªªªÿý stop! Jadi marah2 deh
Hmm terserah lah mereka mo gmn.. Anak2 sendiri kok. Moga2 aja anak2 mereka sehat teruuus.. Asi keluar teruusss tanpa harus diskriminasi anak yg mnm sufor
Wake up freak! Act like you are the best.!
BLEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar