Minggu, 22 Mei 2011

Review baby food

Mau review baby food yg dibawa ke bali kemaren buat ravindra. Gw kmrn beli di dua ol shop. Sengaja didua tempat dan dua merek berbeda buat perbandingan. Maksud gw bawa makanan jadi supaya ga repot aja dsana.

HEINZ (beli di thebabybear)
1. pured pear banana: konsistensinya lembut bgt, bnr2 pure yg blenderan. Mudah nelannya. Ravindra doyan.
2. Organic Tunder Beef & Vegetable Mash: agak kayak bubur, jadi masih bergerenjil, terutama sayurnya. Ravindra doyan
3. Mr. Beef & vegetable casserole: sama kayak diatas, doyan juga
4. Chessy Pasta & Tuna Morray: yg ini kyk masakan gw, ada pasta dan kejunya. Cm emg gw blm pernah kasih ravindra tuna. Doyan juga

GERBER: (beli di makanan bayi.com)
1. Apple banana: mirip sama pear banana nya heinz, cuma rasanya asem, gw aja ga kuat makannya. Bleh... Juga ga sehalus heinz. Ravindra ga doyan
2. Fruit medley: klo yg ini ravindra doyan bgt. Cepet makannya. Emg wangi sih, ada kayumanisnya.
3. Sweet potatoes: ini mirip sama gasol ubi. Cuma emg lebih halus. Ravindra doyan
4. Broccoli cheese: BLEHH! Gw aja pas buka ga suka nyium baunya, bayangin aja bau sayuran kukus, dikasih keju. Ravindra muntah makan 1suap.
5. Lasagna meat: yg ini ravindra doyan. Baunya bnr2 kyk saos spageti gitu, sapi bgt.. Hmm enak!
6. Turkey rice: yg ini enak...persis kyk bubur ayam, cuma sebagai ganti ayam, ini pake turkey..hmmm yumm... Ravindra doyan
so far itu makanan yg dibawa ke bali.. Mgkn beberapa bakalan gw bawa buat ke spain juli nanti... Mdh2n ga susah makannya dua minggu diluar negeri nanti. AMIIIIN... (doa kencengkenceng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar